Pages

Powered by Blogger.

ZOMBIE TSUNAMI

Wednesday, October 21, 2015


ALL ABOUT ZOMBIE TSUNAMI

Judul                            : ZOMBIE TSUNAMI
Penerbit                       : Mobigame S.A.R.L.
Diperbarui                   : 6 Oktober 2015
Pemasangan                 : 50.000.000 - 100.000.000
Perlu Android versi     : 2.3 dan lebih 
Rating Konten             : Rating 7+



REVIEW

Diawali dengan satu zombie yang berjalan-jalan memburu manusia, kemudian menggigitnya dan menjadikannya sebagai zombie. Semakin banyak orang yang anda gigit akan menambah jajaran anda.
Tapi otak bukan satu-satunya hal yang dapat Anda makan sebagai zombie di game ini, Anda juga
dapat melahap bonus dan power-up untuk mengaktifkan efek Giant Zombie, yaitu efek yang keluar dari raksasa bermata banyak yang berupa laser. Efek ninja yang menyelinap di sekitar kota, atau menambah anggota tiruan dengan UFO. Aktifkan pula efek tsunami-mu, sapu habis semua dan kuasai jalanan.
Zombie Tsunami merupakan game yang menyenangkan, dikemas dengan sensasi menarik dan penuh kehancuran serta kegembiraan. Semakin banyak manusia yang anda makan, maka akan semakin tinggi pula high score yang anda dapatkan. Berlari kencang dan lompati setiap jurang, hindari bom dan mobil, santap habis semua manusia. Coba dan rasakan sensasi belajar aktif dari Zombie Tsunami!




KEUNGGULAN
Layaknya game pada umumnya, menawarkan sebuah ketegangan adrenalin yang menyenangkan dan mencandukan bagi gamernya. Begitu pula dengan game yang satu ini, “Zombie Tsunami”. Sensasi yang ditawarkannya saat bermain game ini begitu seru, asik dan menegangkan. Tak sedikit teman yang setelah mencoba game ini di smartphone saya kemudian mengunduhnya.
Tema dan implementasi efek dari game ini begitu unik, dengan desain keseluruhannya yang berwarna dan beragam, menarik hati para gamer hanya dengan sekali bermain. Pengoperasian game yang mudah memungkinkannya untuk dimainkan oleh berbagai usia, baik dari anak SD hingga orang dewasa. Semakin gencar globalisasi di sekitar kita, maka semakin harus ketat juga lah filtrasi kita terhadap apa yang akan tercerna dan terkembangkan didalam diri kita. Begitupun setiap ibu-ibu, pilihlah game nya melatih kependidikan, keterampilan serta sikap perilaku anak. Berikan game yang aman dan seimbang dengan kebutuhan anak dan bakat minatnya, latih dengan berbagai nilai edukasi dimulai sejak dini.
Tanpa gamer sadari, game juga memberikan pengaruh positif maupun negatif yang signifikan terhadap gamer. Game ini mencoba melatih dan mencoba diri kita dalam mengkondisikan diri dikeadaan apapun. Bergerak dengan cepat dan tepat, menghadapi segala rintangan/masalah/hambatan dengan tetap tegar dan bertanggung jawab.




KEKURANGAN
       Game ini membuat para gamer kecanduan dan lalai atau lupa pada kewajiban yang harus ia lakukan di kesehariannya. Menjadikan pelaku atau gamer-nya pasif atau kurang dalam bersosialisasi dan melelahkan mata jika berlama-lama memainkannya.

KESIMPULAN PENULIS

Game ini layak dimainkan karena didalamnya memuat latihan-latihan kecermatan yang sangat bermanfaat bagi kita dan mudah di operasikan. Meski didalamnya juga mengandung unsur negatif tetapi sejatinya semua game tetap tergantung pada pengelolaan penggunanya. Sebagai gamer atau pengguna, kita seharusnya dapat mengelola waktu kita dengan baik, berapa lama kita harus bermain game dan kapan kita harus membagi waktu kita untuk kembali menjalankan realitas kehidupan.Semoga review ini bermanfaat dan memahamkan diri kita lebih dalam mengenai game, terutama game Zombie Tsunami.


FITUR TERBARU
- Lebih banyak zombie yang dapat ditimbun.
- Tidak harus memulai dengan satu zombie.
- Kumpulkan 8 power-up berbeda dan bonus untuk menjalankan  dan menghancurkan bagian game dengan lebih leluasa.
- Hancurkan mobil, bus, kendaraan dan tank untuk memakan korban yang ada di dalamnya.
- 300 + misi yang berbeda.
- 9 lokasi yang disediakan.
- Dioptimalkan untuk semua model smartphone Android

No comments:

Post a Comment

 

Blogger news

Blogroll

Most Reading