PENULIS :
KHUSNUL CHOTIMAH (khusnulmansur30@gmail.com)
IDENTITAS BUKU :
JUDUL : LEARN TO SPELL
PERUSAHAAN : MOBIMIND
SOFTWARE
EMAIL : Mobimindsoftware@Gmail.Com
UPDATE : OCTOBER 7, 2015
" LEARN TO SPELL "
adalah permainan yang bagus untuk Berlatih
Ejaan dan belajar
kosa kata baru. Game ini adalah
cara yang menyenangkan untuk berlatih
ejaan dalam bahasa asli dan bahasa asing dalam membangun kosakata. Game ini sangat ideal untuk segala usia.
Dengan setiap kata yang dieja dengan benar, Dalam permainan ini anda bisa mendapatkan uang yang dapat Anda gunakan untuk membuka lebih banyak koleksi. Setiap gambar memiliki kata yang terkait dalam bahasa Spanyol dan Inggris, yang mempromosikan pembelajaran bahasa.
Game ini juga mendorong pembelajaran dengan cara memotivasi melalui penghargaan, agar anak-anak tidak takut dengan kesalahan. Game ini memungkinkan pengguna memilih tingkat kesulitan yang mereka inginkan setiap saat, bahasa apa yang mereka inginkan . Level "Mudah" memungkinkan untuk anak-anak kecil belajar menulis. Aplikasi ini membantu mengeja kata dengan benar.
Disini ada video tentang penggambaran cara bermain :
Dengan setiap kata yang dieja dengan benar, Dalam permainan ini anda bisa mendapatkan uang yang dapat Anda gunakan untuk membuka lebih banyak koleksi. Setiap gambar memiliki kata yang terkait dalam bahasa Spanyol dan Inggris, yang mempromosikan pembelajaran bahasa.
Game ini juga mendorong pembelajaran dengan cara memotivasi melalui penghargaan, agar anak-anak tidak takut dengan kesalahan. Game ini memungkinkan pengguna memilih tingkat kesulitan yang mereka inginkan setiap saat, bahasa apa yang mereka inginkan . Level "Mudah" memungkinkan untuk anak-anak kecil belajar menulis. Aplikasi ini membantu mengeja kata dengan benar.
Disini ada video tentang penggambaran cara bermain :
Kelebihan
aplikasi tersebut :
a. Memiliki konsep yang baik
b. Bagus untuk anak –anak
c. Dapat menarik perhatian anak-anak untuk mau
belajar
d.
Tidak membuat
bosan anak-anak
Kelemahan :
a. Aplikasi sering melangkah sendiri
b. Tidak ada petunjuk untuk objek, Berarti
jika itu adalah mangga, setelah klik pada mangga, itu harus mengatakan mangga.
No comments:
Post a Comment